Burger King India Ciptakan Pilihan Menu Burger Vegetarian

Kamis, 02 Juli 2015 - 12:09 WIB
Burger King India Ciptakan Pilihan Menu Burger Vegetarian
Burger King India Ciptakan Pilihan Menu Burger Vegetarian
A A A
INDIA - Bagi para vegetarian yang mencintai makanan cepat saji sepertinya akan segera memiliki lebih banyak pilihan makanan di salah satu restoran cepat saji terbesar di dunia, Burger King. Restoran spesialis burger ini akan memperluas menu vegetarian mereka dari lokasi India ke lokasi lainnya.

Menu burger vegetarian di Burger King India meliputi Vegan Chilli Keju Melt, Whopper Vegetarian, Crispy Veg, Spicy Bean Royale, Paneer King Melt, dan BK Veggie.

Ada pula makanan pendamping vegetarian, seperti Veggie Strip yang terlihat seperti Cheese Stick namun diisi dengan sayuran bukan keju, dan onion ring pedas yang disebut dengan Fiery Rings.

"Melihat respon di sini, manajemen global mengevaluasi dan memperkenalkan beberapa pilihan ini untuk maju ke pasar vegetarian lainnya seperti Inggris," ujar Raj Varman, CEO Burger King India seperti dikutip Foxnews.

Ketika diluncurkan pada bulan November, Burger King India menawarkan menu yang sesuai dengan pasar, karena banyak orang India yang tidak makan daging sapi sama sekali.

Sejak membuka gerai di 18 lokasi di Delhi, Mumbai dan Chandigarh, Burger King Infia berencana untuk membuka enam restoran baru dalam dua bulan ke depan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5665 seconds (0.1#10.140)